Film Otomotif

Vettel dan Hamilton Bakal Isi Suara Film Cars 3

Ainto Harry Budiawan    •    Minggu, 28 May 2017 19:21 WIB
film otomotif
Vettel dan Hamilton Bakal Isi Suara Film Cars 3
Film Cars 3 akan rilis tak lama lagi. Youtube-BBC

Metrotvnews.com: Film animasi Cars garapan Pixar menjadi salah satu karya yang banyak digandrungi. Apalagi jika bukan karena karakter kartun berupa mobil-mobil balap yang disuguhkannya.

Film Cars 3 pun akan dirilis tak lama lagi, dan salah satu hal yang harus Anda ketahui adalah ada dua orang pembalap Formula 1 yang bakal ambil bagian di sini. Mereka adalah Sebastian Vettel dan Lewis Hamilton, yang menjadi pengisi suara.

Ya dalam film ini karakter mobil-mobilnya akan berbicara, mempunyai karakter dan personaliti seperti halnya manusia. Suara tokoh utama Lightning McQueen diisi oleh Owen Wilson dan rival terakhirnya Jackson Strom, oleh Armie Hammer.

Hamilton akan mengisi suara karakter Cruz Ramirez, yang merupakan asisten dari teknisi McQueen. Sementara Vettel juga untuk mengisi tokoh yang sama, namun untuk Cars 3 versi bahasa Jerman dan Italia.

Keduanya sangat senang mendapatkan peran mengisi suara pada film animasi ini. 2011 lalu Hamilton juga pernah bersama dengan pembalap Nascar seperti Jeff Gordon, Darrell Waltrip mengisi suara pada Cars 2.


(UDA)