Mobi Baru

Ford Super Duty F-450 Anyar Lebih Gagah dan Bertenaga

M. Bagus Rachmanto    •    Kamis, 13 Jul 2017 08:10 WIB
ford
Ford Super Duty F-450 Anyar Lebih Gagah dan Bertenaga
F-Series Super Duty F-450. Autoguide

Metrotvnews.com: Seperti Ford F-150 2018, keluarga F-Series Super Duty F-450 disebut bakal mendapat penampilan wajah baru alias facelift. Penampilan baru mobil double cabin ini terlihat dari jeperetan spy photo, yang tampak sedang diuji coba di jalanan Deraborn, Michigan, Amerika.

Meski tertutup stiker kamuflase, namun bagian lampu belakang dan beberapa aksen masih tampak dikenali. Pembaruan styling kemungkinan akan serupa dengan perubahan yang dilakukan pada F-150.

Yakni perubahan dibeberapa bagian yang mencakup, kisi-kisi depan yang diperbarui, fasia depan bawah, lampu depan baru dan lampu belakang yang juga baru.

Ada kemungkinan juga bahwa pembuat mobil Amerika ini bakal menambahkan mesin V8 baru ke lineup yang dipasangkan. Dengan transmisi otomatis 10 kecepatan yang sama dengan pertama kali terlihat di Ford F-150 Raptor 2017.

Pasokan Ford Super Duty terbaru diluncurkan tahun lalu yang menampilkan bodi aluminium, bingkai yang lebih ringan, lebih kuat, dan teknologi yang lebih banyak.

Autoguide mengatakan, bahwa Ford juga mempertimbangkan versi Raptor dari Super Duty-nya, menawarkan sebuah Raptor three-quarter-ton hardcore untuk pasar.


(UDA)