Peristiwa Unik

Bocah 8 Tahun Ini Belajar Nyetir dari Youtube

Ekawan Raharja    •    Senin, 17 Apr 2017 10:47 WIB
peristiwa unik
Bocah 8 Tahun Ini Belajar <i>Nyetir</i> dari Youtube
Belajar mengemudi bisa dilakukan dengan melihat tutorial di Youtube. Jaguar

Metrotvnews.com: Teknologi yang ada saat ini sudah sangat mempermudah segala kegiatan manusia, termasuk belajar. Bahkan seorang bocah berumur delapan tahun bisa dengan mudah belajar menyetir mobil dengan belajar melalui Youtube.

Kejadian ini terjadi di East Palestine, Columbia, Amerika Serikat pada Minggu malam. Seorang anak pergi ke restauran cepat saji untuk memesan burger dengan mengemudikan mobil.

Si anak sengaja menunggu kedua orang tuanya terlelap. Tak lama kemudian, si anak ini mengambil kunci mobil dan mengeluarkan mobil menuju restauran fast food yang berjarak dua kilometer.

Di restauran si anak memesan burger, nugget, dan kentang goreng dengan menggunakan uang hasil celengannya. Petugas fast food berpikir bahwa si anak diantar oleh kedua orang tuanya yang menunggu di mobil.

Aksi si bocah ini tentu menarik perhatian para pengguna jalan lainnya. Bahkan beberapa saksi berujar bahwa si anak dapat mengemudi dengan tenang, tidak melanggar lalu lintas, atau menabrak apapun.

Para saksi akhirnya melapor ke Kepolisian East Palestine dan di respon oleh Jacob Koehler. Jacob pun menuju ke restauran tersebut dan menemui si anak.

Kepada Jacob, si anak membeberkan bahwa dia belajar menyetir dengan melihat di Youtube. Bahkan dia bisa menyetir dengan baik dengan bermodalkan tutorial Youtube.

Jacob akhirnya menelepon kedua orang tua si anak tersebut. Bahkan si anak pun tidak diberi hukuman, cukup diberikan peringatan dan dikembalikan kepada orang tuanya.


(UDA)