Mobil Baru

Nissan Serena Nismo, Mobil Keluarga Sensasi Balap

Ekawan Raharja    •    Rabu, 11 Oct 2017 13:15 WIB
nissan
Nissan Serena Nismo, Mobil Keluarga Sensasi Balap
Serena tampil dengan gaya yang lebih agresif berkat sentuhan Nismo. Nissan

Metrotvnews.com, Jepang: Divisi motorsport dan modifikasi Nissan, Nismo, tampaknya tidak ingin membatasi kreativitas untuk memodifikasi mobil. Bahkan Nissan Serena tidak terlepas dari proyek terbarunya.

Secara keseluruhan mereka masih mempertahankan konsep mobil keluarga dan juga ramah lingkungan. Namun untuk versi Nismo ini menambahkan gaya dan performa yang berbeda.

Bisa dilihat dari gaya agresif yang diusung oleh Serena Nismo. Mulai dari kelir dual-tone, putih dan hitam, dominan yang dikombinasikan aksen merah di bagian bawah bodi.

Agar semakin agresif, Nismo menambahkan bumper baru, grill yang lebih tebal, spoiler depan, gril dan spion berwarna hitam. Tidak ketinggalan juga lampu foglamps bulat diganti dengan model LED yang tipis.

Sektor kaki-kaki juga tampul lebih kuat berkat sistem suspensi sport-tuned. Modul kontrol mesin dan sistem pembuangan terbaru menambah daya tarik serta kehandalan pengalaman berkendara.

Sedangkan sektor dapur pacu masih akan menjadi rahasia hingga peluncuran perdananya pada Tokyo Motor Show 2017. Bisa saja ada perubahan konfigurasi di mesin mengingat mobil keluarga ini menyandang label Nismo.

Serena NISMO dijadwalkan mulai dijual di Jepang pada November 2017. Akankah dijual di Indonesia?


(UDA)