Mobil Baru

Honda Jazz Facelift di Inggris

M. Bagus Rachmanto    •    Jumat, 05 Jan 2018 07:29 WIB
honda mobil
Honda Jazz <i>Facelift</i> di Inggris
Honda Jazz facelift muncul di Inggris dengan ragam perubahan minor. Carscoops

Inggris: Setelah melakukan debutnya di Eropa di Frankfurt Motor Show tahun lalu, Honda Jazz facelift dijadwalkan bakal hadir di Inggris, Ferbruari mendatang.

Jazz facelift akan tersedia dalam beberapa model. Di antaranya model S dengan fitur standar cruiser control with speed limiter dan dusk sensing automatic lights.

Sementara model SE mendapat tambahan sensor parkir depan dan belakang, spion yang dapat disesuaikan secara elektrik dan pelek berukuran 15 inci.

Model EX sebagai varian tertinggi dibekali dengan ragam fitur tambahan. Di antaranya smart entry and start, automatic climate control, kamera mundur, pelek 16 inci, fog lamps dan LED headlights.

Sedangkan untuk Jazz Sport yang baru hadir denbgan spesk yang lebih wah bagi mereka pecinta performa tinggi. Mesin 130-PS 1.5-liter i-VTEC, splitter depan yang lebih tipis dan kisi-kisi yang lebih rendah, dilengkapi dengan garis aksen merah sporty seperti Civic Type R, lampu depan LED, fog lampu kabut depan, side side skirt, spoiler tailgate dan pelek hitam 16 inci.

Di bagian interior, model Sport memiliki pola garis-garis yang unik beraksen jahitan oranye di  bagian setir dan tuas perseneling.

Label harga yang ditawarkan di Inggris untuk model S adalah GBP14,115 atau sekitar Rp259 juta, dan model Sport baru ditawarkan GBP17.115 atau sekitar Rp314 juta.

__________________________________________________________________________

Baca artikel lain dan lebih lengkap di medcom.id


(UDA)