Kecelakaan Mobil

Chevrolet Corvette Mendarat di Atap Toyota Yaris

M. Bagus Rachmanto    •    Minggu, 05 Nov 2017 12:15 WIB
kecelakaan mobil
Chevrolet Corvette Mendarat di Atap Toyota Yaris
Chevrolet Corvette C6-generation menabrak dan berakhir di atap Toyota Yaris. Carscoops

Metrotvnews.com: Kecelakaan mobil yang terjadi di Brampton, Ontario, Kanada ini terbilang unik, karena salah satunya berakhir dengan mendarat di atap mobil. Kecelakaan ini melibatkan model Chevrolet Corvette C6-generation dan Toyota Yaris.

Berdasarkan keterangan Brampton Fire and Emergency Services, pihaknya menanggapi panggilan kecelakaan, yang melaporkan ada Corvette mendarat di atas Yaris yang sedang terparkir di garasi rumah. 

Setibanya di lokasi kejadian, petugas mengevakuasi pengemudi Corvette berusia 42 tahun dari mobil dengan cedera serius, namun tidak mengancam jiwa. Beruntung bagi pemilik Yaris, karena pada saat kejadian tidak berada berada di dalam mobil.

Berbicara kepada CTV News, pemilik Yaris, Payal Mehta mengatakan, dari dalam rumah mendengar suara keras dan bergegas keluar untuk melihat apa yang terjadi.

"Tiba-tiba kami saja mendengar suara keras dari dalam rumah. Kami langsung keluar dan kami melihat mobil Corvette sudah berada di dalam rumah dan ada di atas mobil saya."

Polisi masih menyelidiki penyebab pasti kecelakaan itu. Namun diyakini bahwa pengemudi Corvette kehilangan kendali, yang awalnya menabrak pohon dan kemudian memantul menabrak Yaris hingga berakhir di atap mobil tersebut.


(UDA)