Industri Otomotif

Jaguar Andalkan Noodle Sebagai Duta Balap

M. Bagus Rachmanto    •    Senin, 10 Oct 2016 14:17 WIB
jaguar
Jaguar Andalkan Noodle Sebagai Duta Balap
Tokoh kartu Noodle dari grup band virtual Gorillaz. Autoguide

Metrotvnews.com: Jaguar Land Rover akhirnya menemukan format baru tentang sosok duta merek khususnya di dunia balap mobil listrik single-seater. Mereka membuat sesuatu yang baru di luar kebiasaan dalam memilih brand ambassador (duta global) terbarunya.

Kali ini misinya menyampaikan apa yang jadi filosofi utama perusahaan tersebut. Tujuannya tak lain untuk mengajak generasi muda bergabung dengan tim balap mereka. Untuk itu pembuat mobil Inggris ini mengumumkan Noodle sebagai duta terbarunya. Noodle merupakan salah satu tokoh kartun di sebuah grup musik band virtual asal Britania Raya bernama Gorillaz.

Menurut Jaguar, Noodle bakal membantu menginspirasi dan mendorong kampanye tim dan perusahaan. Tujuan terbesarnya adalah agar mereka yang ingin bergabung ke tim Jaguar Racing, kesenjangan keterampilan nya tak begitu besar. Apalagi jika dibanding kru senior Jaguar Racing.

Rencana lainnya adalah menggunakan momen masuknya Jaguar ke Formula E. Lebih tepatnya Jaguar terlihat cukup eksis menerapkan inovasi teknologi dan bisa menjawab tantangan masa depan. Juga sebagai bisnis yang bakal mereka lakoni di masa mendatang.

Gorillaz telah merilis lima album sejak tahun 2000 dan telah terjual lebih dari 100 juta album di seluruh dunia. Noodle akan membantu memberikan gambaran peluang bagi kaum muda, untuk terlibat dan menjadi bagian generasi berikutnya dari teknologi kendaraan listrik.


(UDA)