Komponen Otomotif

Bosch Mulai Pasarkan Aki Kering untuk Semua Kendaraan

Ekawan Raharja    •    Senin, 24 Jul 2017 13:00 WIB
komponen otomotif
Bosch Mulai Pasarkan Aki Kering untuk Semua Kendaraan
Aki MF bisa didapatkan di berbagai bengkel dan juga dipesan melalui Lazada. Bosch

Metrotvnews.com, Jakarta: Bosch merupakan salah satu perusahaan teknologi yang juga memasarkan beberapa komponen habis pakai (fast moving). Baru-baru ini mereka mulai memasarkan jajaran produk aki kering dengan kode aki maintenance free (MF) untuk berbagai jenis kendaraan.

Komponen pemasok listrik ini menawarkan kemudahan untuk perawatannya. Sehingga konsumen tidak perlu ribet untuk memikirkan kondisinya atau juga pengecekan setiap saat.

"Aki ini tidak memerlukan penggantian cairan elektrolit seperti aki konvensional (basah) sehingga praktis, menghemat waktu, dan memberikan ketenangan bagi penggunanya," ungkap Marketing Manager Bosch Automotive Aftermarket, Griselda Iwandi, melalui keterangan resminya.

Selain itu teknologi yang ditanamkan di aku ini membuat lebih tahan di kondisi suhu tinggi dan meminimalisir korosi. Komponen berbentuk balok ini juga diperkuat dengan kalsium-kalsium berkualitas untuk meningkatkan daya strater agar lebih bertenaga.

Perusahaan asal Jerman ini sudah menyiapkan Aki MF untuk seluruh jenis kendaraan yang ada. Mereka sudah menyiapkan aki ini untuk sepeda motor, mobil, dan bahkan kendaraan komersial seperti truk dan bus.

Jika melihat label harga di Lazada, Aki MF ditawarkan dengan harga mulai dari Rp972.300, bergaransi 12 bulan dan dapat di cicil 12 kali. Selain Aki, Bosch juga memasarkan beberapa produk otomotif lainnya. Sebut saja wiper dan juga busi yang juga bisa dibelai melalui Lazada dan juga bengkel-bengkel umum.


(UDA)