Klub dan Komunitas

T-Rax Bandung Ajak Anggota Plesir ke Pangandaran

Ekawan Raharja    •    Sabtu, 14 Jul 2018 12:46 WIB
klub mobil
T-Rax Bandung Ajak Anggota Plesir ke Pangandaran
T-Rax Bandung jalan-jalan ke Pantai Pangandaran. T-Rax Bandung

Pangandaran: Kegiatan turing acap dilakukan komunitas otomotif untuk mengisi waktu libur. Pun begitu juga Trax Owner Community (T-RAX) Bandung yang mengisi waktu libur mereka.

Komunitas yang biasa disebut Prabu inii mengadakan turing perdana di 2018 pada 7-8 Juli 2018. Kali ini destinasi mereka ingin merasakan deburan ombak dan angin di Pantai Pangandaran Jawa Barat.

Menurut keterangan resminya, acara ini memiliki tujuan utama mempererat persaudaraan antar anggotanya. Selain itu mereka juga berupaya untuk meningkatkan kesadaran tertib berlalu lintas dan berkendara yang aman.

"Diharapkan turing kali ini dapat mempererat kekeluargaan member Prabu khususnyadan T-Rax umumnya," ujar Road Captain Turing, Desman.

Acara bertajuk Munggaran Mapai ka Pangandaran di mulai perjalanan pada Jumat malam dengan diikuti hingga 20 anggotanya. Sesampai di pantai, mereka disuguhkan udara khas pantai dan pemandangan laut lepas.

Tidak cuma bersenang-senang, acra kali ini juga diselingi kegiatan sosial berupa donasi kepada Yayasan Eklesia. Yayasan ini memiliki kegiatan membantu panti asuhan, pendidikan anak yatim piatu, hingga pemakaman warga yang kurang mampu di daerah Kabupaten Pengandaran.


(UDA)