Mobil Baru

Etios Facelift akan Bermesin Diesel?

Ainto Harry Budiawan    •    Jumat, 09 Sep 2016 12:47 WIB
toyota
Etios <i>Facelift</i> akan Bermesin Diesel?
Etios terbaru dengan wajah lebih fresh siap rilis di India. GaadiWaadi

Metrotvnews.com: Persaingan city car yang sempat panas membuat Toyota menghadirkan Etios Valco ke Indonesia. Sayangnya kurang mendapat respon masyarakat. Kini ada versi facelift yang siap diluncurkan.

Selain hatchback, sebenarnya Etios juga hadir dalam ujud sedan. Tapi model dikhususkan untuk armada taksi ini pun kalah pamor dengan Limo yang banyak digunakan.

Kabar terbarunya, Etios facelift akan segera dirilis di India pada 13 September mendatang. Penyegaran terlihat banyak berbeda dibandingkan model yang saat ini beredar. Grill baru dengan lapisan krom memuatnya lebih dinamis, bumper depan dengan lekukan manis menambahkan kesan sporty.

Sepintas garis bumper depan mirip model Honda Jazz atau Brio ya?

Selain itu ada pelek model baru plus desain bumper belakang juga berbeda. Panel instrumen dashboard lebih modern, tidak seperti generasi sekarang yang berkesan sekadar tempel dengan latar spidometer dan tachometer warna putih.

Soal mesin, di India ada pilihan mesin bensin 1.500 cc dan diesel 1.400 cc dengan transmisi manual 5 speed serta otomatis. Sudah lebih menarik bukan?
 


(UDA)