Klub dan Komunitas

Pengguna Cielo akan Serbu Kota 'Spirit Van Java'

Ekawan Raharja    •    Jumat, 04 Nov 2016 09:00 WIB
klub mobil
Pengguna Cielo akan Serbu Kota 'Spirit Van Java'
COC berencana menggelar jambore nasional di Solo. COC

Metrotvnews.com, Jakarta: Cielo Owner Community (COC) baru saja merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) kelima beberapa waktu lalu. Guna merayakan umur baru, komunitas mobil sedan tersebut berencana menggelar jambore nasional (jamnas) di Solo, Jawa Tengah.

Kegiatan akbar ini akan mengusung tema 'Together in Unity'. Diperkirakan ada 150 mobil serta 350 anggota COC akan berkumpul dari seluruh penjuru Indonesia untuk merayakan jamnas kali ini.

"Jamnas COC 2016 bisa menjadi ajang berkumpul anggota COC dari semua wilayah di Indonesia. Semoga COC semakin solid dan kekeluargaan menjadi semakin erat pada HUT ke-5," terang Ketua Pelaksana Acara Jamnas COC 2016, Vita, melalui keterangan resmi, Kamis (3/11/2016).

Persiapan khusus sudah dilakukan anggota COC sebelum jamnas di kota berjuluk Spirit van Java tersebut. Menurut Ketua Umum COC, Hardie, mobil para peserta dipersiapkan dan diperiksa di beberapa bengkel rekomendasi sebelum jamnas COC 2016 berlangsung. Setiap chapter juga berunding untuk menentukan titik kumpul serta rute yang akan dilalui menuju Solo.

Jamnas COC 2016 akan berlangsung 12-13 November 2016 di Hotel International Lor In Solo. Peserta dari Jabodetabek memilih rest area KM39 Cikampek sebagai titik kumpul.


(HIL)