Mobil Baru

Hongguang, Low MPV Pertama Wuling untuk Pasar Indonesia

Ahmad Garuda    •    Senin, 20 Mar 2017 15:09 WIB
wuling motors
Hongguang, Low MPV Pertama Wuling untuk Pasar Indonesia
Hongguang, bakal produk pertama Wuling di pasar nasional. ConceptCarz

Metrotvnews.com, Jakarta: Resmi dikenalkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 lalu, Wuling siap meluncurkan produk perdananya di pasar nasional. Yaitu Hongguang yang masuk dalam segmen low MPV di jajaran mobil milik brand asal Tiongkok itu.

Mobil yang dibawa langsung dari Tiongkok pada pameran tahun lalu itu, sukses menarik perhatian masyarakat yang mengunjungi ajang pameran otomotif terbesar di tanah air. Jadwal peluncuran ini sudah diumumkan langsung oleh perusahaan tersebut pada pertengahan kedua tahun ini.

Selain meluncurkan mobil pertamanya di Indonesia, Wuling juga akan mendirikan lebih dari 50 titik penjualan dan layanan purna jual pada saat produk pertama Wuling diluncurkan. Angka ini diharapkan akan terus bertambah untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan Indonesia dalam mendapatkan produk dan layanan Wuling di seluruh Indonesia.

Kini, Wuling Motors (Wuling) telah melangkah maju di Indonesia sejak peletakan batu pertama pabrik Wuling di Agustus 2015, yang berlokasi di Cikarang, Jawa Barat.

“Sesuai dengan nilai-nilai kami, listen, understand and create, kami akan terus mendengarkan dan memahami kebutuhan pelanggan. Agar dapat menciptakan produk dan layanan terbaik yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Itulah mengapa kami optimis bakal diterima pasar di sini dan dapat bersaing dengan brand lain,” jelas Presiden Wuling Motors Xu Feiyun, melalui keterangan resminya.


(GUS)