Klub dan Komunitas

HBT Siap Bikin Mesra Komunitas Mobil Honda se-Bandung

Ekawan Raharja    •    Selasa, 06 Jun 2017 18:13 WIB
klub mobil
HBT Siap Bikin Mesra Komunitas Mobil Honda se-Bandung
HBT saat ini sudah diikuti oleh 23 komunitas mobil Honda se-Bandung. HBT

Metrotvnews.com, Bandung: Banyak komunitas mobil Honda di Bandung membuat diperlukannya sebuah forum sebagai tempat komunikasi. Para komunitas ini akhirnya mendeklarasikan Honda Bandung Team (HBT).

Sebanyak 23 komunitas mobil Honda di Bandung memastikan diri bergabung ke HBT. Mereka bersama-sama menggelar deklarasi Minggu (4/6/2017) di Paris van Java Mall Bandung.

"HBT didirikan murni dan hasil gagasan inisiatif dari semua member beberapa komunitas pengguna Honda dari semua varian yang ada diBandung. Semuanya swadaya sendiri, biaya sendiri, tanpa sponsor pihak manapun termasuk dari pihak agen pemegang merek (APM) sekalipun,” tulis Ketua Pelaksana Deklarasi HBT, Hendrawan, melalui keterangan resminya.

Sebanyak 500 member dari berbagai komunitas mobil berlogo H di Bandung hadir di acara deklarasi tersebut. Bahkan mereka sudah menunjuk member Honda Civic Estilo Indonesia (HCEI), Gerry, sebagai Ketua Umum HBT.

Indonesia City Club (ICC) chapter Bandung menyambut baik dengan kehadiran HBT. ICC yang menyatakan ikut bergabung menilai forum ini bisa menjadi ajang silaturahmi dan wadah komunitas mobil Honda di Bandung.

“Kami sangat senang bisa ikut serta di HBT, karena ini selain wadah berkumpulnya komunitas atau klub dengan merek sama yaitu Honda juga bisa menjadi mitra kerja Polantas dan pemerintah kota agar lebih menciptakan pengendara yang santun di jalan dan menjaga Bandung agar tetap kondusif,” tukas Ketua ICC Chapter Bandung, Felix TJ.

Selain ICC, masih banyak lagi komunitas yang bergabung ke HBT. Seperti Indonesia Jazz C, JazzFit Club (JFC), Brionesia, HOFOS, HMRC, COC, HAIC, CCI, ES SQUAD, FD SQUAD, HORAI dan komunitas lain-lain.


(UDA)