Program APM

Mitsubishi Bergerak Masif Jelang Kehadiran Low MPV-nya

Ainto Harry Budiawan    •    Jumat, 19 May 2017 08:56 WIB
mitsubishi
Mitsubishi Bergerak Masif Jelang Kehadiran Low MPV-nya
Perkuat jaringan terus dilakukan oleh Mitsubishi. MMKSI

Metrotvnews.com, Jakarta: Kehadiran pabrik baru Mitsubishi di Cikarang, Bekasi bakal jadi basis produksi mobil berjenis Low MPV, yang mengambil desain XM Concept. Mobil ini akan masuk di segmen pasar yang besar dengan persaingan ketat.

Menyambut kehadiran mobil yang rencananya bakal diproduksi setelah Agustus mendatang itu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus bergerak masif memperkuat jaringan mereka.

Setelah membuka cabang baru di Depok beberapa waktu lalu, pabrikan Jepang ini juga kerap mengikuti pameran di pusat perbelanjaan, seperti di Ciputra World, Surabaya, pameran hingga 21 Mei 2017 mendatang menampilkan produk terbaru yakni Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate dan Triton Exceed 4x4.

Pada 17 Mei 2017, mereka meresmikan fasilitas Body Repair dan Paint Shop pertamanya di Indonesia Timur, tepatnya di kota Makassar, Sulawesi Selatan. Fasilitas ini dimiliki PT Bosowa Berlian Motor, sekaligus fasilitas kelima yang diresmikan.

Dan kemarin, 18 Mei 2017, mereka menambah jaringan dealer penumpang mereka di Bandung, Jawa Barat. Dealer PT Wicaksana Berlian Motor ini berada di daerah Surapati, untuk memperkuat pasar kota tersebut khususnya wilayah Bandung Timur.


(UDA)