Oli Mobil

Tenar di Industri, Deltalube Optimis di Segmen Otomotif

Ainto Harry Budiawan    •    Sabtu, 12 Aug 2017 10:32 WIB
oli motoroli mobil
Tenar di Industri, Deltalube Optimis di Segmen Otomotif
Deltalube mengusung base oil mineral dan tersedia untuk mesin motor, mobil, bensin dan diesel. MTVN/ A. Harry Budiawan

Metrotvnews.com, BSD City: Industri pelumas otomotif semakin ramai. Bukan hanya merek lokal atau pemain pelumas khusus untuk otomotif, namun pelumas industri pun mulai tertarik memainkan segmen otomotif. Ini dibuktikan langsung Deltalube. Sebelumnya sejak 1989 merek ini dikenal sebagai pelumas industri.

"Kami melihat saat ini pasar pelumas mobil dan motor di Indonesia tengah berkembang pesat, di ajang GIIAS 2017 ini kami merasa menjadi saat yang tepat untuk menjadikan Deltalube lebih dikenal masyarakat Indonesia sebagai pelumas kendaraan bermotor," kata Brand Manager Deltalube Jakarta PT Timurraya Karyamandiri (TRKM), Kaston Naibaho.

Masuk pasar pelumas kendaraan bermotor, Deltalube langsung menyodorkan empat varian produk. Pelumas ini ditujukan untuk mobil generasi lama dan baru, sepeda motor manual dan otomatis, mobil off-road, hingga kendaraan niaga.

Varian Deltalube Daily tipe 757 Premium 10W40 dan 757 Prmeium 10W30 ditujukan untuk kendaraan yang digunakan harian. Lalu ada Deltalube Multipurpose untuk kendaraan pribadi, niaga termasuk mesin diesel heavy duty, yang tersedia dalam tipe 757 SAE 30 dan 757 SAE 40.

Kemudian Deltalube Adventure yang terdiri dari dua varian yaitu Ultra dan Super. Untuk Ultra mampu menjaga kondisi mesin diesel dengan SAE 15W40. Kemudian untuk Super, ditujukan untuk mesin diesel dan bensin dengan varian 731 SAE 20W50.

"Harga yang kami tawarkan sangat kompetitif, kami menjual pelumas ini dengan harga Rp49.500 sampai Rp111.800 ribu. Kami punya 13 cabang diseluruh Indonesia dan kerjasama dengan ribuan bengkel diseluruh Indonesia," tutup Kaston.


(UDA)