Klub dan Komunitas

HeroICC Sambangi FKML di Stadion Surajaya Lamongan

Ekawan Raharja    •    Selasa, 05 Jun 2018 12:31 WIB
klub mobil
HeroICC Sambangi FKML di Stadion Surajaya Lamongan
HeroICC berbuka puasa dengan FKML di Lamongan. ICC

Lamongan: Banyak kegiatan yang dilaksanakan oleh berbagai komunitas otomotif di bulan ramadan. Salah satunya adalah Head East Region of Indonesia City Club (HeroICC) yang melakukan kunjungan ke Lamongan.

Komunitas sedan compact ini memiliki sejumlah agenda untuk bertandang ke Lamongan. Salah satunya adalah menghadiri kegiatan membagikan takjil dan buka puasa bersama Forum Komunitas Mobil Lamongan (FKML) pada Minggu (3/6/2018) di Stadiun Surajaya Lamongan.

Kegiatan ini memang sengaja digelar untuk menunjukan antar komunitas otomotif di Lamongan terjadi kerukunan dan solid satu dengan yang lain. Tercatat ada 16 komunitas otomotif yang bergabung di kegiatan sosial kali ini.

"Acara ini sangat positif karena merupakan acara yang menggabungkan beberapa club atau komunitas di seputaran Lamongan sehingga tidak ada gesekan maupun persaingan yang tidak sehat diantara club maupun komunitas," ungkap Ketua FKML, Dwi, melalui keterangan resminya.

HeroICC Surabaya memulai perjalanan dari Surabaya ke Lamongan pada pukul 14.00 WIB, dan disambut oleh HeroICC Lamongan sesampainya di sana. Pada pengguna Honda City ini pun langsung bergabung dengan FKML untuk membagi-bagikan takjil kepada orang-orang yang melintas di depan Stadion Surajaya dan dilanjut berbuka puasa bersama.

Seusai FKML, HeroICC langsung berpindah ke Lik Cafe untuk membahas sejumlah agenda. Mereka berencana untuk mengadakan halal bi halal serta anniversary HeroICC yang akan berlangsung di akhir Juni 2018.

"Acara Buka bersama adalah agenda kegiatan rutin internal HeroICC bersama dengan kegiatan FKML. Kegiatan ini banyak hikmah yang didapat diantaranya menumbuhkan sikap solidaritas baik dengan sesama maupun dengan komunitas lain," ujar Korwil HeroICC, Putra.


(UDA)