Klub dan Komunitas

Punggawa Baru MitOSI, Siap Lanjutkan Program Positif

Ahmad Garuda    •    Jumat, 30 Mar 2018 18:13 WIB
klub mobil
Punggawa Baru MitOSI, Siap Lanjutkan Program Positif
Ketua baru Mitosi siap lanjutklan ragam program positif di komunitas tersebut. MitOSI

Jakarta: Komitmen komunitas Mitsubishi Outlander Sport Indonesia (MitOSI) melalui Musyawarah Nasional yang kedua, semakin besar di dunia otomotif nasional. Kali ini mereka ketua umum yang baru untuk periode 2018-2020 dan nama yang beruntung adalah Netri Herniati.

Komunitas yang sudah berusia lima tahun ini, memang punya serangkaian program positif. Wanita dengan sapaan Netri Gonet itu mengaku siap melanjutkan program MitOSI yang sebelumnya dirumuskan Wayan Eka Putra yang sudah habis masa jabatannya sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga komunitas ini.

Dalam kepemimpinannya, Netri menyatakan siap membawa MitOSI menjadi komunitas yang lebih baik di kemudian hari. “Saya akan melanjutkan program-program yang sudah sempat dijalankan ketua sebelumnya dan akan memperbaiki serta lebih menggiatkan kegiatan-kegiatan sosial,” ungkap Netri.

Terpilihnya Netri juga disambut baik oleh member MitOSI yang lain. Dalam Munas kali ini, juga terpilih Dhimas sebagai Sekretaris Jendral MitOSI periode 2018-2020. Selanjutnya bersama Netri akan menyusun kepengurusan periode 2018-2020.

Bagi perempuan kelahiran Jakarta ini, aktivitas di komunitas otomotif sudah lama dia geluti. Sejak 2009 Gonet telah aktif dalam kegiatan komunitas mobil yang dimilikinya. Baru tahun 2014 Gonet bergabung dengan Mitsubishi Outlander Sport Indonesia (MitOSI). Netri juga menjabat di beberapa posisi di komunitas otomotif lainnya, seperti di SUV Brotherhood dan juga White Car Indonesia.

Siap jadi Lebih Baik
Peringatan ulang tahun yang kelima sekaligus munas di Hotel Pelangi, Sentul itu, juga sebagai momen mengkampanyekan perilaku berkendara di jalan raya. 'driving for a better future'. “Kami ingin membangun MitOSI yang lebih baik lagi ke depannya,” ungkap Ronald Sagala yang kali ini didaulat sebagai ketua pelaksana Rangkaian HUT ke-5 MitOSI.

Sebelum merayakan ulang tahunnya di Hotel Pelangi Sentul, seperti biasa MitOSI melakukan konvoi dan aman di jalan. Mereka bahkan melarang penggunaan lampu rotator dan sirine. Dalam menjalani konvoi, MitOSi melarang anggotanya untuk memakai rotator dan sirine.

“Kami memang tidak bisa melarang anggota menggunakan perlengkapan tersebut di kendaraannya, namun saat berkonvoi, kami melarang penggunaan alat-alat tersebut. Karena kami juga menghormati pengguna jalan lainnya,” ungkap Wayan.


(UDA)