Klub dan Komunitas

Pelarian Singkat ICR Ke Semarang

Ekawan Raharja    •    Minggu, 29 Jul 2018 13:09 WIB
klub mobil
Pelarian Singkat ICR Ke Semarang
ICR menggelar Miniland Weekend Gatewat Semarang. ICR

Jakarta: Kegiatan touring dari Jakarta menuju Jawa Tengah semakin mudah akibat tol yang sudah mulai dibuka perlahan. Salah satu yang memanfaatkan infrastuktur ini adalah Indonesia Coopret Registry (ICR) yang melakukan mini turing.

Komunitas mobil mungil ini melakukan perjalanan ke Semarang di kegiatan Miniland Weekend Gatewat Semarang. Acara ini berlangsung selama tiga hari, mulai 20-22 Juli 2018, dengan melalui jalan tol dari Jakarta menuju Semarang.

Ketua Umum ICR menjelaskan perjalanan ini merupakan kegiatan bersantai para member. Di sini para peserta mini turing akan menikmati berbagai wisata di Semarang dan kuliner di Kota Lunpia tersebut.

Selain itu, mereka juga berkunjung ke bengkel milik Yumos Garage. Mereka melihat tempat dimana restorasi Volkswagen dikerjakan dan replika Porsche.

“Setelah ini, kami dari ICR juga ingin terus menggelar short touring. Jika bisa malah dua bulan sekali. Namun sebelum itu, pada Agustus 2018 mendatang kami juga akan menggelar acara sosial,” jelas Roy melalui keterangan resminya.

Roy berharap bahwa kegiatan ini juga dapat membuat member ICR semakin akrab. Sehingga ICR bisa terus solid dan akan ada terus di tahun-tahun selanjutnya.


(UDA)