Klub dan Komunitas

Nuvolks Pelesir dan Jajal Trek Pendek ke Garut

Ekawan Raharja    •    Kamis, 20 Sep 2018 14:09 WIB
klub mobil
Nuvolks Pelesir dan Jajal Trek Pendek ke Garut
Nuvolks mengisi kegiatan akhir pekan dengan touring ke Garut. Nuvolks

Jakarta: Para pengendara Volkswagen yang bergabung di Nuvolks mengisi akhir pekan mereka dengan kegiatan touring. Destinasi mereka kali ini ada daerah Garut.

Kegiatan ini berlangsung akhir pekan pada 5-6 September 2018. Sebanyak 21 member dari berbagai daerah ikut serta di acara senang-senang tersebut.

"Konsep touring kita kali ini bertujuan untuk lebih mendekatkan diri antar member Nuvolks dari beberapa kota lainnya, seperti Cirebon, Karawang, Bandung, dan juga Jakarta," ungkap Ketua Harian Nuvolks Jakarta, Aji Aulyano, melalui keterangan resminya.

Dipilihnya Garut karena area ini dirasa terjangkau oleh para member Nuvolks. Mengingat daerah ini juga cukup strategis untuk para member Nuvolks yang berada di Bandung, Jakarta, Cirebon, dan beberapa daerah lainnya.

Sampai di Garut, para pecinta mobil Jerman ini juga mengunjungi Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) Garut. Bahkan mereka sempat melakukan konvoi bareng untuk mengitari Garut.

"Kami pun diundang khusus untuk sekadar kopi darat (kopdar) untuk ngopi-ngopi gratis, yang dikemas dengan panen raya yang kebetulan tempatnya itu asyik sekali di Kampung
Muara Sunda (KMS) Garut," tambah Ketua Pelaksana Touring Nuvolks, Muhammad Ilham.

"Kami ucapkan terima kasih kepada HDCI Garut atas sambutannya kepada Nuvolks. Tidak lupa juga kepada Garasi.id yang telah banyak mendukung kegiatan Nuvolks, khususunya touring kali ini," sambungnya.

Garasi.id juga memang saat ini sedang gencar mendekatkan diri kepada masyarakat. Car listing dari kaskus menjadikan komunitas sebagai salah satu cara mereka mendekatkan diri kepada pecinta otomotif.


(UDA)