Aksesoris Kendaraan

Teknologi Nano Ceramic Solar Gard untuk Tolak Panas

Ekawan Raharja    •    Sabtu, 04 Aug 2018 15:17 WIB
komponen otomotif
Teknologi Nano Ceramic Solar Gard untuk Tolak Panas
Kaca film Black Phantom jadi produk terbaru Solar Gard. SG

BSD City: Pengembangan teknologi otomotif terus dilakukan oleh berbagai pihak, termasuk para pemain komponen aftermarket dan aksesoris. Bahkan kini Solar Gard juga tak luput mengembangkan kaca film dengan teknologi nano ceramic.

Bussiness Development Manager Solar Gard Indonesia, William Salim, menjelaskan teknologi ini diterapkan di kaca film terbaru mereka yakni Black Phantom. Berkat penggunaan teknologi nano ceramic, diklaim memiliki performa peredam panas hingga 96 persen.

"Produk terbaru ini kami yakni menjadi The Game Changer di market kaca film Indonesia, karena Black Phantom tidak seperti kaca film hitam lainnya, ucap William Salim Jumat (3/8/2018) di GIIAS 2018.

Selain itu Black Phantom juga memiliki performa dan durabilitas yang lebih stabil. Sehingga dalam jangka waktu yang panjang, warna hitam di kaca tidak lekas memudar.

Black Phantom tersedia dengan tingkat kegelapan mulai dari 30 persen, 40 persen, 60 persen, dan 80 persen. Untuk kegelaran 30 persen dan 40 persen disarankan untuk kaca depan, dan untuk kaca samping dan belakang bisa menggunakan 60 persen dan 80 persen.

Solar Gard menjelaskan harga Black Phantom disesuaikan dengan jenis mobilnya. Cuma untuk kisaran harga, akan ada di rentang Rp2-3 juta.

Tentu saja inovasi harus dilakukan Solar Gard untuk tetap bisa eksis di Indonesia. Mengingat mereka juga memiliki beberapa kompetitor yang terus berinovasi dari waktu ke waktu.


(UDA)