Balap Mobil

Speed Offroad dan Sprint Rally, 'Garuk' BSD City

Ahmad Garuda    •    Sabtu, 07 Oct 2017 15:45 WIB
balap mobil
Speed Offroad dan Sprint Rally, 'Garuk' BSD City
IXOR kembali berlangsung di sirkuit Paramount Land BSD City. PL

Metrotvnews.com, BSD City: Indonesian X-treme Sprint Offroad Championship (IXSOR) 2017 putaran ke-4 kembali berlangsung di BSD City (7-8/10/2017). Ratusan offroader/pereli baik lokal dan nasional papan atas, pun tumah ruah di sana.

Di antaranya Rizal Sungkar/Anthony Sarwono (Pertamax Motorsport), Haji Sam/Jhony (JRT), Haji Rihan/Boy Martadinata (HRVRT), Ryan Nirwan/Adi Indiarto (BRM), Yusdar Umar/Hade Mboi (JMM), dan masih banyak offroader/pereli lainnya yang akan meramaikan event tersebut.

Kelas yang bakal dipertandingkan selama kejuaraan yang berhadiah jutaan rupiah tersebut di antaranya G1.1, G1.2, G2.1, G2.2, G3.1, G3.2, G4.1, G4.2, G4.3, G5.1, G5.2, G5.3, dan G5.4.

“Memasuki putaran ke-4 ini, kami melihat pertarungan cukup kompetitif, tentunya dengan persiapan yang matang dari masing-masing peserta dan dukungan penyedia lokasi semuanya bakal lebih seru. Sirkuit ini sudah didesain dengan bagus untuk kompetisi atau latihan dengan rintangan dan jembatan setinggi 2 meter," sambut Ketua PP IMI, Sadikin Aksa.

Ia menambahkan, bahwa agar kejurnas speed offroad atau reli putaran ke-4 ini dapat berjalan lancar. Kemudian dapat terus dipertahankan agar olahraga otomotif di Indonesia semakin maju dan semakin banyak diminati oleh masyarakat khususnya pehobi otomotif.


(UDA)