Klub dan Komunitas

TACI Lebarkan Sayap ke Pontianak

Ekawan Raharja    •    Senin, 13 Nov 2017 08:57 WIB
klub mobil
TACI Lebarkan Sayap ke Pontianak
TACI Pontianak menjadi chapter ke-18. TACI

Pontianak: Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) kembali menambah jumlah chapter di Indonesia. Kali ini giliran Pontianak yang menjadi chapter termuda komunitas mobil MPV tersebut.

Chapter Pontianak menjadi chapter ke-18 dan chapter paling muda. Deklarasi dilakukan Sabtu (4/11/2017) di gedung Aneka Paviliun Pontianak dengan bertemakan Sodare Satu Aspal.

Kegiatan perayaan ini dibuka dengan tarian khas Pontianak. Kemudian dilanjut dengan seremonial pengesahan chapter berupa penandatangan naskah deklarasi dan pemotongan tumpeng.

Acara perkenalan ini dihadiri pengurus pusat TACI dan juga member TACI dari berbagai daerah. Kemudian acara juga semakin meriah dengan kehadiran beberapa komunitas yang ada di Pontianak seperti TKCI Pontianak, AXIC, TADACI, AVOID, WCC, Yaris, dan lain-lain.

"Terima kasih kepada pengurus pusat TACI yang sudah meresmikan Chapter Pontianak, semoga dengan disahkan Chapter Pontianak kami dapat membesarkan TACI dan melakukan kegiatan otomotif, charity, dan selalu menerapkan Driving with Manners,” ujar Ketua TACI Chapter Pontianak, Dargo, melalui keterangan resminya.

Kegiatan deklarasi semakin meriah dengan adanya car meet up antar komunitas, hiburan musik, hingga pembagian doorpize. Diharapkan ke depannya TACI Chapter Pontianak bisa semakin maju dan memberikan contoh yang baik bagi pengguna jalan lainnya.

“Semoga kedepannya TACI Chapter Pontianak mampu menjadi contoh yang baik bagi klub-klub lainya, selalu menjunjung tinggi kode etik berlalu lintas dengan mengedepankan slogan Driving with Manners, dan membesarkan nama TACI serta menjaga nama baik TACI di Pontianak” harap Divisi Organisasi Pengurus Pusat TACI, Yudha Citrawan.


(UDA)