Klub dan Komunitas

Tosca Tomcat Pelesir ke Anyer Jelang Ganti Tahun

Ekawan Raharja    •    Rabu, 13 Dec 2017 08:58 WIB
klub mobil
Tosca Tomcat Pelesir ke Anyer Jelang Ganti Tahun
Tosca Tomcat gelar turing di peghujung 2017. Tosca

Jakarta: Sejumlah komunitas memanfaatkan momen akhir tahun untuk menggelar acara bersenang-senang. Seperti halnya Toyota Sienta Community Indonesia Chapter Jakarta, Tosca Tomcat, yang mengadakan turing dengan tajuk Family Gathering & Touring Tomcat.

Acara yang berlangsung pada 9-10 Desember 2017 ini bertujuan sebagai perayaan tutup tahun 2017. Menurut keterangan resminya pula, kegiatan ini juga sebagai bentuk ajang silahturahmi antar member Tomcat di berbagai daerah Jakarta.

Tercatat ada 35 mobil yang berasal dari berbagai daerah di Jakarta yang ikut serta menuju turing dengan rute Tebet Jakarta menuju pantai Anyer Banten, dengan waktu tempuh sekitar empat jam perjalanan.

Selama di Anyer, panitia juga sudah menyiapkan sejumlah acara untuk memeriahkan kegiatan. Mulai dari games untuk orang dewasa dan anak-anak, serta hiburan musik. Kemudian tidak ketinggalan kegiatan sosial berupa santunan kepada anak yatim piatu di Yayasan Rizkiyatul Hidayah.

“Moment ini sangat berarti bagi keluarga besar TOSCA TOMCAT, terlebih saat ini sudah hampir 220 member yang tergabung dalam chapter Jakarta dan total ada kurang lebih 1.025 member TOSCA secara nasional, dan ini merupakan touring ke empat yang diikuti oleh TOMCAT TOSCA dalam kurun satu tahun usia TOSCA di kancah komunitas otomotif,“ ujar Ketua TOSCA Tomcat, Nassar Danuningrat, melalui keterangan resminya.

“Family Gathering yang diadakan di penghujung 2017 sangat tepat diadakan karena menjadi ajang saling tatap muka dan bersilahturahmi dengan keluarga-keluarga member Jakarta lainnya. Terasa sekali kekeluargaannya di acara ini dan sesuai dengan motto one family," tutup member Tosca Tomcat, Umik Yos Siregar.



(UDA)