Mobil Baru

Tampilan Baru Toyota Hilux, Lebih Berwibawa

Ainto Harry Budiawan    •    Rabu, 15 Nov 2017 11:53 WIB
toyota
Tampilan Baru Toyota Hilux, Lebih Berwibawa
Hilux 2018 segera hadir untuk Indonesia? Indianautosblog

Bangkok: Pickup double cabin Toyota Hilux akhirnya mendapatkan penyegaran tampilan. Toyota Thailand merilis Hilux Revo 2018, yang kini tampil lebih berwibawa.

Kesan tangguh terlihat dari fascia depan tetap terlihat yang kini mirip dengan Toyota Tacoma, seperti grill hexagonal hitam dengan tepian grill berlapis krom. Bentuk grill ini pun lebih dominan ketimbang versi terdahulu.

Tak hanya itu, bentuk bumper depan juga  berubah dengan banyak lekukan-lekukan. Lampu kabut kecil berbungkus list krom C-shape menambah kesan manis. Sayang buritan tak banyak berubah.

Fitur-fitur mobil lengkap, optitron meter, cruise control, smart key, push button start, LED DRL, eco/power driving mode, cooled glovebox, 7 airbag, traction control, vehicle stability assist, trailer sway control, hill start assist dan down hill assist.

Selain itu Hilux model standar, ada pula Hilux Revo Rocco yang punya tampilan lebih menggoda. Ibaratnya ini adalah versi mewah dari Hilux, yang menyasar segmen konsumen hobi.

Apakah Hilux model anyar ini akan masuk pasar Indonesia? Sepertinya begitu, lantaran Hilux juga dijual di  sini, dan masih menjual model sebelum facelift.


(UDA)