Mobil Baru

All New Rush Mengaspal, Fitur Lebih Lengkap

Ainto Harry Budiawan    •    Kamis, 23 Nov 2017 12:34 WIB
toyotamobil baru
All New Rush Mengaspal, Fitur Lebih Lengkap
All New Toyota Rush meluncur, fitur-fitur kini lebih banyak. MTVN/A Harry Budiawan

Jakarta: Toyota resmi meluncurkan All New Rush di kawasan kuningan, Jakarta Selatan hari ini, Kamis (23/11/2017). Mobil tersebut merupakan generasi kedua Rush, sejak kemunculannya pertama kali tahun 2006.

Desainnya kini lebih dinamis dan tangguh. Garis desain bawah jendela memberikan kesan kokoh. Fascia depan terlihat modern dengan bubuhan lampu penerangan utama yang sudah LED.

Meski begitu, dari samping mobil ini cenderung mengarah seperti mobil MPV, karena terlihat lebih panjang. Tak ada lagi ban serep menggantung pada pintu bagasi.

Generasi terbaru ini dijejali banyak fitur, mulai dari enam buah airbag, rem dengan ABS, hill start assist, vehicle stability control, lampu LED depan belakang, pelek 16 inci, start stop button dan banyak lagi.

"Saya butuh waktu riset mendalam, dan lebih dari satu tahun tinggal di Indonesia demi mencari tahu apa yang dibutuhkan dan diinginkan masyarakat Indonesia," kata Eiji Fujibayashi, Chief Engineer All New Rush.

Soal mesin mobil ini mengusung jantung mekanis yang sama dengan Avanza 1.500cc Dual VVT-i. Toyota menghadirkannya dalam empat varian, G A/T, G M/T, TRD A/T dan TRD M/T. Untuk harga resmi akan diumumkan Januari 2018.


(UDA)