Modifikasi Mobil

Gaya 'Nyeleneh' Bumper Belakang Chevrolet Vectra

Ekawan Raharja    •    Sabtu, 25 Nov 2017 08:07 WIB
modifikasi mobil
Gaya 'Nyeleneh' <i>Bumper</i> Belakang Chevrolet Vectra
Modifikasi Chevrolet Vectra yang diaplikasikan membuat tampilnnya lebih seperti mobil kargo luar angkasa di film-film fiksi jaman dahulu. Carascoops

Brazil: Membahas modifikasi tentu tidak ada habisnya. Semua tergantung bagaimana dengan kreativitas masing-masing modifikator.

Tapi modifikasi di mobil yang satu ini mungkin cukup unik. Chevrolet Vectra yang sejatinya memiliki desain yang cukup proposional, malah memiliki tampilan yang menyeramkan.

Hal ini bisa dilihat dari penggunaan bumper belakang yang sangat besar. Tampilan warna hitam doff yang digunakan dan kualitas pengerjaan membuat tampilannya seram.

Kemudian hal yang paling unik adalah penggunaan radiator sebagai hiasan di belakang. Tidak diketahui maksud dari penggunana radiator di belakang, apakah pengganti difusser atau ada hal lainnya.

Jangan dilupakan pula penggunaan mutiara imitasi di bagian belakang dan berukuran besar, serta fender buatan dari karet untuk ban belakang. Bisa dibilang mobil ini seperti kendaraan kargo luar angkasa yang ada di film-film fiksi jaman dahulu.

Kira-kira ingin membuat mobil anda seperti ini?


(UDA)