Mazda Pasarkan MX-5 RF Pakai Strategi Ferrari

Ekawan Raharja    •    Senin, 22 Aug 2016 13:39 WIB
mazda
Mazda Pasarkan MX-5 RF Pakai Strategi Ferrari
MX-5 RF edisi khusus akan dijual secara terbatas. Autoblog

Metrotvnews.com: Mazda mendapatkan respon positif saat memperkenalkan MX-5 Miata RF di New York International Auto Show 2016. Meski edisi reguler belum dijual secara resmi di dealer-dealer, namun MX-5 RF edisi khusus akan dijual secara terbatas.

Dikutip dari Autoblog, Mazda sudah menyiapkan 1.000 unit MX-5 Miata RF launch edition untuk dijual. Sudah pasti mobil ini hanya dipasarkan kepada para konsumen loyal Mazda diseluruh dunia.

Cara yang akan digunakan untuk menentukan konsumen loyal mereka hampir mirip dengan cara Ferrari. Pabrikan asal Jepang tersebut akan menyeleksi konsumen loyal mereka melalui database yang dimiliki.

Saat ini penantang Nissan, Toyota, Honda, dan Mitsubishi tersebut sudah mengirimkan surat penawaran kepada konsumen loyal mereka. Para konsumen nantinya hanya bisa membeli satu unit MX-5 Miata RF Launch Edition.

Belum diketahui berapa harga untuk mobil bergaya coupe tersebut. Namun website otomotif tersebut memperkirakan mobil ini akan dijual dengan harga dasar USD25.750 atau setara Rp341 juta, belum termasuk biaya personalisasi.

MX-5 RF edisi reguler baru akan dijual tahun depan. Belum diketahui apakah mobil ini akan diluncurkan juga di Indonesia atau tidak. Semoga ada kabar baiknya.


(UDA)