Andra & The Backbone Hibur Pengunjung Booth Hyundai

Ekawan Raharja    •    Minggu, 21 Aug 2016 14:55 WIB
giias 2016
Andra & The Backbone Hibur Pengunjung <i>Booth</i> Hyundai
Andra and The Backbone ramaikan booth GIIAS 2016. MTVN/Ekawan Raharja

Metrotvnews.com, BSD City: Hyundai menghadirkan kejutan di hari terakhir pameran otomotif. Brand asal Korea Selatan tersebut memboyong Andra & The Backbone untuk menghibur pengunjung booth Hyundai di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

"Sengaja kami hadirkan untuk menghibur pengunjung dan menarik pengunjung. Sama seperti peserta pameran lainnya," ujar Public Relations PT Hyundai Mobil Indonesia, Adinda, Minggu (21/8/2016) di GIIAS 2016.

Namun penampilan kali ini, pengusung musik pop rock asal Jakarta tersebut hanya diperkuat oleh Dedy Lisan (vokalis) dan Andra Ramadhan (Gitaris). Namun penampilan keduanya terbukti cukup berhasil menarik perhatian pengunjung ke booth Hyudai.

Dedi dan Andra membuka penampilan mereka dengan mengaransemen ulang lagu Two Step dari Dave Matthews Band, kemudian yang dilanjut Eternal Flame dari The Bangles, dan The Scienties dari Coldplay. Kemudian lagu Satu Hati, Main Hati, Sempurna, dan ditutup dengan single Seperti Hidup Kembali dari album Season 2.

Tak pelak, lagu-lagu yang dibawakan grup musik tenar itu memancing penonton untuk bernyanyi bersama. Sehingga booth Hyundai terasa sangat hidup dan meriah.

Booth Hyundai terletak di Hall 7C Indonesia Convention Exhibtion (ICE), BSD City, Tangerang Selatan. Mereka menemani pegunjung diantara mobil-mobil Hyundai yang sedang ditampilkan seperti i10, Santa Fe, H-1, dan yang baru diluncurkan i20.


(UDA)