Hyundai i10 versi Eropa Lebih Klimis

Ainto Harry Budiawan    •    Kamis, 01 Sep 2016 11:58 WIB
hyundai
Hyundai i10 versi Eropa Lebih Klimis
i10 terbaru lebih fresh dengan sepasang lampu DRL bulat. Indianautosblog

Metrotvnews.com: City car Hyundai i10 dijual secara global oleh pabrikan Korea Selatan. Menariknya, i10 untuk pasar Eropa sudah tampil berbeda karena mengalami facelift dan bakal debut di Paris Motor Show Oktober 2016.

Hyundai pun telah merilis gambar digital dari mobil imut andalannya itu. Fascia depan mendapat perubahan baru. Sekarang ada tambahan lampu DRL berbentuk bulat dan area fog lamp berbentuk boomerang yang terinspirasi dari Hyundai Elantra.

Tak banyak perubahan sisi eksterior memang, selain wajahnya, side moulding juga di-update serta desain pelek 14 incinya yang baru. Sedangkan buritan sedikit mengubah bumper serta ditambahkan sepasang reflektor atau mata kucing.

Di bagian interior, ada perubahan kombinasi warna interior. Ada tambahan fitur seperti layar sentuh 7 inci dengan Apple Carplay dan Android Auto, front collision warning dan lane departure warning. Dua terakhir adalah fitur safety yang terdapat pada mobil papan atas.

Untuk pasar Eropa, i10 hadir dengan pilihan mesin bensin 1.000 cc dan 1.250 cc, serta transmisi manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan. Kira-kira Indonesia akan mendapat spesifikasi yang sama atau tidak ya?
 


(UDA)