Peristiwa Unik

McLaren Buka Program Mengemudi di Atas Es Berbanderol Rp213 juta

M. Bagus Rachmanto    •    Senin, 17 Oct 2016 17:45 WIB
peristiwa unik
McLaren Buka Program Mengemudi di Atas Es Berbanderol Rp213 juta
Merasakan sensasi McLaren 570S di atas es. Autogudie

Metrotvnews.com: McLaren telah mempersiapkan sebuah program baru bernama "Pure McLaren First Ice Driving Experience". Rencananya, program itu diluncurkan pada awal 2017. Program ini dibuat untuk memberikan pengalaman mengemudi di atas es dengan menggunakan McLaren 570S.

Menurut McLaren, program ini akan mengambil latar belakang pegunungan es Finlandia Utara. Program yang dibuka untuk umum ini bakal mengajak peserta untuk merasakan pengalaman mengemudi di atas jalan yang tertutup salju.

Agar memudahkan peserta, disediakan sebuah tim pelatih mengemudi profesional dari McLaren yang bekerja sama dengan fasilitas terkenal untuk pengujian musim dingin.

Selain mendapat sensasi duduk di belakang kemudi McLaren 570S Coupe, andrenalin peserta juga akan terpacu untuk mengatasi berbagai konfigurasi track yang meliputi es dan permukaan salju. Peserta juga diajak menikmati kegiatan musim dingin lainnya seperti husky safari dan snowmobile expedition dengan bantuan penyedia perjalanan lokal yakni Luxury Action.

Butuh kocek yang cukup besar untuk menikmati sensasi Program Pure McLaren Arctic Experience. Sebab, McLaren mematok harga hingga USD15.260 (sekitar Rp213 juta) per orang. Acara ini akan berlangsung dari 15 Januari sampai 3 Februari 2017.


(HIL)