Aksesoris Otomotif

Porsche Indonesia Jual Kursi Kerja Bergaya Jok 911

Ekawan Raharja    •    Kamis, 27 Jul 2017 09:41 WIB
porsche
Porsche Indonesia Jual Kursi Kerja Bergaya Jok 911
Kursi kerja bergaya jok Porsche 911 bisa di pesan di Porsche Center Jakarta. Porsche

Metrotvnews.com, Jakarta: Porsche beberapa waktu lalu memperkenalkan kursi kerja dengan model jok di Porsche 911. Konsumen di Indonesia sekarang juga bisa membeli kursi ini melalui Porsche Center Jakarta.

Konsumen di Indonesia bisa melakukan pemesanan di bagian aftersales. Nantinya Porsche Center Jakarta akan membantu memesankan kursi kerja tersebut jika ada yang memesannya.

"Tidak ready stock karena kursi kerja itu didesain Porsche Design. Tapi jika tertarik, bisa kami bantu pesan dan dikirim ke sini," ucap Marketing and PR Manager Porsche Indonesia, Andrew Worth, Rabu (26/7/2017) di Porsche Center Jakarta.

Soal harga tentu belum bisa disebutkan karena barangnya belum ada dan kursi ini adalah pesanan khusus. Bahkan nantinya kursi ini akan didatangkan dari Jerman.

Produsen sports car ini menawarkan kursi kerja dengan model layaknya jok 911. Mereka menawarkan kursi kerja ini dengan dua tipe, model standar dan RS.

Menurut Autoevolution, kursi kerja ini dibuat dengan cangkak yang terbuat dari komposit berwarna perak. Sedangkan bagian permukaan dibalut dengan bahan kulit.

Desainnya di buat semirip mungkin dengan jok yang ada di 911. Mulai dari kontur jok, headrest yang menyambung, hingga alas dibuat mirip. Hanya saja terdapat tambahan hand rest di samping kiri dan kanan, serta ada roda di bagian bawah jok untuk menggesernya.

Kemudian kursi kerja ini dilengkapi dengan fitur seat height adjustment, electrical backrest adjuster dengan suplai daya dari baterai yang bisa diisi ulang, dan adjustable armrest. Sedangkan di belakang kursi terdapat kaitan untuk menggantung jaket.

Sedangkan model RS mengadopsi model jok yang dipakai 911 Carrera GTS dan GT3. Kursinya dibalut kulit alcantara dan jahitan dengan benang merah di bagian head rest.

Di negeri asalnya, kursi kerja sporty ini dihargai USD5.690 atau sekitar Rp75,7 juta untuk model standar, dan USD6.569 atau sekitar Rp87,4 juta untuk model RS.


(UDA)