Pameran Otomotif

DFSK Glory 580 dapat Respon Positif

Ainto Harry Budiawan    •    Selasa, 07 Aug 2018 09:02 WIB
DFSK
DFSK Glory 580 dapat Respon Positif
DFSK Glory 580 ditawarkan dengan harga lebih murah dari SUV Jepang. Medcom/ A. Harry Budiawan

BSD City: Brand mobil asal Tiongkok tahun ini bertambah satu lagi yakni DFSK. Merek satu ini pun mendapatkan respon positif dari para pengunjung pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE, BSD City.

Menurut Arviane D.B, selaku Public Relation & Digital Manager DFSK, dalam kurun waktu empat hari pameran (2-5 Agustus 2018) rata-rata pengunjung yang test drive mencapai 200-an orang setiap harinya.

"Dan mereka pun kebanyakan sudah tahu tentang Glory 580, produk SUV kami. Karena mereka sudah tahu produk, jadi banyak juga yang langsung lakukan SPK," jelasnya di ICE, BSD City hari ini, Senin (6 Agustus 2018).

Hal yang menarik, sebelum GIIAS 2018 mereka sudah mengikuti pameran lain seperti IIMS dan Jakarta Fair. "Dan disana kebanyakan konsumen beli cash tipe tertinggi, paling banyak warna hitam," sambung wanita ramah ini.

PT Sokonindo Automobile selaku APM, belum menargetkan angka penjualan. Tahun ini mereka lebih fokus pada pengenalan produk, pengembangan jaringan dealer sampai 50 titik tahun ini dan layanan aftersales.

Dipasaran, produk Glory 580 masuk dalam segmen SUV dan bersaing dengan Honda C-RV, Nissan X-Trail, Hyundai Santa Fe dan Honda HR-V 1.8. Kalau dari sesama brand Tiongkok, saat ini Glory 580 mash melenggang sendirian.


(UDA)