Klub dan Komunitas

Holden Indonesia Masih Eksis di Usia 16 Tahun

Ekawan Raharja    •    Rabu, 20 Dec 2017 07:30 WIB
klub mobil
Holden Indonesia Masih Eksis di Usia 16 Tahun
Ulang tahun ke-16 Holden Indonesia. HI

Jakarta: Merek Holden memang sudah tutup sejak lama. Tetapi eksistensi pemilik mobil asal Australia ini di Indonesia tidak perlu diragukan. Hal ini dibuktikannya dengan acara Holden Meet Up untuk para penggemar Holden di Indonesia. Acara ini juga sebagai bentuk perayaan ulang tahun Holden Indonesia yang ke-16 pada Minggu (18/12/2017) di Mitra Terrace Jakarta.

Ketua Panitia Holde Meet Up, Dian Hadi, menjelaskan acara ini memang sengaja digelar agar pemilik Holden di Indonesia bisa berkumpul. Sehingga mereka bersama-sama bisa merayakan ulang tahun ke-16 Holden Indonesia bersama-sama.

"Intinya acara kali ini perayaan ulang tahun dan pembagian AD/ART untuk chapter-chapter di luar kota," ujar Dian melalui keterangan resminya.

Acara keriaan kali ini terbukti tidak hanya berhasil menarik pemilik Holden di Jabodetabek. Beberapa juga datang dari luar Jakarta seperti Bali, Yogyakarta, hingga Pekanbaru.

"Senang banyak teman-teman daerah yang bisa ikut hadir di perayaan ulang tahun Holden Indonesia ke-16 ini. Semoga dengan digelarnya acara ini bisa semakin mengakrabkan para penggemar Holden di seluruh Indonesia," ujar Ketua Holden Indonesia Gowong.


(UDA)