Klub dan Komunitas

TSVC-TVCI, Kompak Ingin Touring Bareng `

Ahmad Garuda    •    Senin, 18 Dec 2017 13:18 WIB
klub mobil
TSVC-TVCI, Kompak Ingin Touring Bareng `
Klub pengguna Toyota Vios komitmen ingin touring bareng ke luar negeri. TSVC

Jakarta: Sesama pengguna Toyota Vios dan sesama komunitas Toyota di bawah naungan merek resminya, terkadang melakukan kopi darat gabungan (Kopdargab) jadi solusi untuk lebih kompak. Seperti yang dilakukan TSVC (Toyota Soluna Vios Club) yang melakukan Kopdargab dengan TVCI (Toyota Vios Club Indonesia).

Tak tanggung-tanggung, sebanyak 30 kendaraan yang terdiri dari Toyota Vios dan Toyota Soluna berkumpul pada Minggu (10/12/2017) di Warung Hey Zut kawasan Jalan Kapten Tendean Jakarta.

Kegiatan kopdar gabungan ini sebagai bentuk aktif mereka mempererat tali persaudaraan sesama komunitas pengguna Toyota Vios. Tak lain tujuannya untuk menciptakan rasa kebersamaan sesama pecinta dan pengguna kendaraan bermerk Toyota pada umumnya dan khususnya Toyota Vios.

Kegiatan ini bukan hanya sekadar kopdar gabungan, namun ada beberapa agenda sosial yang sudah disiapkan TSVC dengan TVCI di 2018. Di antaranya melalakukan touring bersama mengunjungi komunitas pengguna mobil yang sama di negeri jiran Malaysia/Singapura. Karena hingga  saat ini sedan kompak Toyota Vios terus diproduksi dan diperbarui penampilannya.

Bahkan pada pertengahan Desember 2017 lalu, Vios model terbaru 2018 telah diperkenalkan di Singapura. Sebagai Komunitas pengguna Vios kami berharap, semoga Toyota Vios terbaru juga dihadirkan di Indonesia dalam waktu dekat.

"Agenda kopdar ini untuk membahas kegiatan lainnya yang berguna bagi keberlangsungan silaturrahmi TSVC dengan TVCI kedepannya," kompak Ketua Umum TSVC, Frendzy Purba dan Ketua Umum TVCI, Berry Saifuddin.

Hadir ditengah-tengah Kopdar gabungan, Founder dan mantan Ketua Umum TSVC periode tahun 2008-2012, Rizky Basworo yang turut memberikan kata sambutan. Juga tampak terlihat Ketua Harian TSVC, Dedi Firmansyah dan Adith Mandala Ketua TSVC Jakarta dan Gerry Rival Bendahara dan PIC TVCI Jakarta.

Kopdar gabungan ini diakhiri dengan serah terima seragam yang dilakukan Frendzy dan Berry yang menjabat sebagai Ketua Umum dari kedua komunitas tersebut saat ini. Hal tersebut dilakukan untuk lebih mewujudkan kekompakan dan kerukunan antar kedua komunitas.


(UDA)