Peristiwa Unik

20 Tahun Parkir, Mobil Ini Reuni dengan Pemiliknya

Ekawan Raharja    •    Kamis, 30 Nov 2017 15:30 WIB
peristiwa unik
20 Tahun Parkir, Mobil Ini Reuni dengan Pemiliknya
Ilustrasi. PxHere

Jerman: Lupa letak posisi parkir mobil sudah hal yang lumrah. Tetapi mengingat lokasi parkir mobil setelah 20 tahun bukan hal yang lazim terjadi.

Kembali ke 1997, Kepolisian Kota Frankfurt Jerman mendapatkan laporan dari seorang pria bahwa mobilnya hilang. Dia melaporkan bahwa mobilnya dicuri.

20 tahun kemudian, mobil yang dilaporkan hilang tersebut ternyata diketemukan. Uniknya mobil itu sebenarnya tidak hilang, hanya saja sang pemilik lupa bahwa mobil itu sedang terparkir di salah satu sudut kota.

Buktinya adalah mobil tersebut ditemukan di garasi sebuah gedung yang hendak diruntuhkan. Pihak kontraktor melaporkan mobil tersebut karena dianggap menghalangi proses perubahan gedung.

Saat dilaporkan kepada pemilik mobil yang kini sudah berusia 76 tahun, dia mengaku senang bisa reunian kembali dengan mobilnya. Sayangnya mobil tersebut sudah rusak dan penuh karat sehingga tidak bisa digunakan lagi.

"Mobil tersebut tidak bisa dikendarai lagi dan akan dikirim ke pembuangan," ujar otoritas terkait seperti dikutip dari Independent.


(UDA)