Mobil Baru

Honda Kalem Tanggapi Kemunculan si Kembar Rush-Terios

Ekawan Raharja    •    Senin, 27 Nov 2017 14:07 WIB
mobil baruhonda mobil
Honda Kalem Tanggapi Kemunculan si Kembar Rush-Terios
Honda belum akan melakukan banyak perubahan di BR-V menanggapi kehadiran Rush baru. MTVN/Ekawan

Bogor: Kehadiran generasi terbaru Toyota Rush dan kembarannya tentu membuat persaingan segmen low sport utility vehicle (LSUV) semakin ketat. Menanggapi kehadiran keduanya, Honda Indonesia tetap kalem.

Secara langsung, duo SUV baru itu langsung berhadapan dengan Honda BR-V. Honda juga tidak buru-buru untuk melakukan perubahan untuk jagoan mereka itu.

"Yah semua punya strategi masing-masing. Pembaharuan belum, BR-V baru saja kita luncurkan dua tahun lalu kemudian sudah ada beberapa penambahan. Kalau ada pun di tunggu saja," ujar Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy, Minggu (27/11/2017) di Sirkuit Internasional Sentul Bogor.

Jonfis juga melihat BR-V juga belum membutuhkan pergantian secara total. Hal ini mereka katakan berdasarkan penjualan BR-V yang masih di kisaran dua ribu unit per bulan.

Membahas harga, Honda menawarkan BR-V dengan harga mulai dari Rp243 juta hingga Rp268 juta. Sedangkan Toyota hingga saat ini belum meluncurkan harga resmi Rush terbaru hingga 2018. Namun sebagai acuan Rush yang lama dihargai mulai dari Rp239,9 juta hingga Rp271 juta.


(UDA)