Penjualan Mobil Bekas

Situs Ini Tawarkan Metode Jual Mobil 'Ga Pake Lama'

Ekawan Raharja    •    Rabu, 13 Dec 2017 14:50 WIB
mobil bekas
Situs Ini Tawarkan Metode Jual Mobil 'Ga Pake Lama'
Menjual mobil kini bisa dengan cara cepat melalui website belimobilgue.co.id. Carbuyerlabs

Jakarta: Sekarang ini hampir seluruh transaksi bisa dilakukan secara cepat, termasuk jual beli mobil. Tapi untuk urusan jual-beli mobil, biasanya tidak mudah. Biasanya butuh waktu yang cukup lama untuk melakukan hal ini.

Namun sebuah situs yang menamakan diri BeliMobilGue.co.id, berani membeli mobil yang ditawarkan ke mereka dalam tempo cepat. Yaitu hanya butuh waktu kurang lebih sejam.

Prosesnya dimulai dari pemilik mobil yang ingin menjual mobilnya dalam waktu cepat, bisa mengakses situs BeliMobilGue.co.id. Setelah mengisi data-data yang diperlukan, penjual bisa membawa mobil beserta surat-surat resminya untuk di cek kondisi mobilnya. Setelah itu akan keluar harga penawaran, dan jika pemilik mobil sepakat maka transaksi bisa dilakukan saat itu juga.

VP Acquisition BeliMobilGue.co.id, Alexander Alvin, menjelaskan kalau penetapan valuasi harga berdasarkan data yang mereka miliki dan digabungkan dengan kondisi mobil setelah diperiksa oleh inspektor. Sehingga kemungkinan besar harga yang ditetapkan tiap mobil berbeda-beda.

"Kami menerima semua jenis mobil apapun, artinya kami tidak membeda-bedakan pembuatan, model, modifikasi, tahun, jarak tempuh, atau wilayah. Semua kita terima asalkan mobilnya hidup dan ada BPKB," jelas Alexander Alvin pada Rabu (13/12/2017) di Fairmont Hotel Jakarta.

Membahas lokasi inspeksinya, BeliMobilGue.co.id saat ini sudah memiliki 17 titik yang tersebar di Jadetabek. Namun untuk di tahun-tahun mendatang jumlah lokasi inspeksi ini akan terus bertambah.

"Lokasi masih di sekitar Jakarta karena pasar mobil bekas paling besar masih ada di Jakarta dan sekitar," tambahnya.

Nantinya mobil-mobil yang dibeli oleh BeliMobilGue.co.id akan disalurkan ke rekanan mereka. Perusahaan start-up ini mengklaim rekanan mereka terdiri dari berbagai korporasi.

"Syarat untuk menjadi rekan kami adalah harus berbadan perusahaan. Personal tidak bisa," tutup Alexander Alvin.


(UDA)