Program Penjualan

Auto2000 Genjot Penjualan Jelang Pergantian Tahun

Ainto Harry Budiawan    •    Rabu, 16 Nov 2016 10:25 WIB
toyota
Auto2000 Genjot Penjualan Jelang Pergantian Tahun
Berbagai program menarik akan ditawarkan saat Burtok digelar. MTVN/ Ekawan

Metrotvnews.com, Jakarta: Sebagai salah satu jaringan dealer terbesar yang mengurusi penjualan mobil Toyota, penjualan Auto2000 diklaim telah melewati target pada 2016. Sepanjang periode Januari-Oktober 2016, penjualan mereka mencapai 144.000 unit, Angka itu naik 24,3 persen dibanding periode yang sama pada tahun lalu.

Sejauh ini, Avanza masih jadi favorit pilihan masyarakat. Total penjualannya mencapai 50 ribu unit. Jumlah itu merupakan 34,4 persen dari penjualan Toyota. Angka ini meningkat 21 persen dibandingkan tahun lalu. Kijang Innova berada di posisi kedua dengan kontribusi 16 persen, diikuti Agya dengan 13 persen.

Kontribusi penjualan terbesar ada di Jakarta (46,3 persen), Sumatera (15,9 persen), Jawa Barat (14,2 persen) dan Kalimantan (6,8 persen). 

Toh, catatan itu tak membuat mereka berpuas diri. Justru, mereka akan kembali menggelar program khusus yakni Bursa Toyota Kita (Burtok) untuk meningkatkan angka penjualan. Burtok merupakan program 'one day event'  di kantor pusat mereka di Sunter, Jakarta Utara pada 19 November.

”Kami kembali menghadirkan Burtok untuk memudahkan pelanggan yang ingin memiliki atau mengganti mobil Toyota,” ujar Chief Marketing Officer Auto2000, Martogi Siahaan. 

Dalam program ini,  mereka menawarkan tukar tambah Toyota lama dengan produk baru disertai paket harga menarik, hadiah langsung, diskon khusus, doorprize, serta tawaran spesial dari lembaga leasing dan asuransi.

 


(HIL)