Mobil Baru

Spy Shot: Mazda CX-5 Seven Seater Jalani Uji Coba

Ainto Harry Budiawan    •    Senin, 17 Apr 2017 09:15 WIB
mazda
Spy Shot: Mazda CX-5 <i>Seven Seater</i> Jalani Uji Coba
Mobil ini diduga kuat New Mazda CX-5 dengan konfigurasi jumlah penumpang 7 orang. Anonim

Metrotvnews.com: Dalam gelaran Los Angeles Auto Show 2016 yang lalu, Mazda menghadirkan CX-5 yang mendapatkan perubahan cukup besar. Mobil SUV ini mengusung dua baris kursi dengan kapasitas lima penumpang.

Namun setelah Honda mengenalkan CR-V terbaru dengan kapasitas lima dan tujuh penumpang, Mazda tak tinggal diam. Pabrikan dengan logo burung camar ini langsung menyiapkan CX-5 seven seater dan sedang melakukan uji coba.

Dituliskan Nikkei, sosok mobil ini tertangkap kamera dengan stiker kamuflase yang menutupi seluruh bodinya. Foto ini diambil oleh seseorang dan kemudian memposting lewat akun Twitter miliknya.

New Mazda CX-5 yang masih menganut konfigurasi 5 penumpang.

Meski fotonya tak fokus, jelas bagian kaca samping paling belakang jadi lebih besar. Kemungkinan ada revisi di bagian pintu, overhang lebih panjang serta desain pilar D yang baru.

Nampak jelas bagian kaca juga tertutupi stiker kamuflase. Berbeda dengan CR-V terbaru yang punya satu desain bodi untuk dua pilihan daya angkut, nampaknya Mazda akan menawarkan bodi dengan ukuran berbeda antara versi dua dan tiga baris kursi.

CX-5 saat ini menjadi pesaing Honda CR-V dan Nissan X-Trail. Mobil ini dibekali mesin 2.000cc dan 2.500cc bensin serta 2.200cc diesel. Tak ada konfirmasi mengenai mesin yang dipasangkan pada CX-5 tiga baris kursi akan sama atau berbeda.


(UDA)