Mobil Baru

Hypercar Honda Siap Pamer Rupa 2020

Ainto Harry Budiawan    •    Selasa, 08 Aug 2017 10:26 WIB
honda mobil
Hypercar Honda Siap Pamer Rupa 2020
Honda Invisus konsep menawarkan performa tinggi layaknya mobil hypercar. Motor1

Metrotvnews.com: Honda belum lama ini merilis NSX, sebuah supercar yang bisa dikendarai untuk harian. Mobil ini masih nyaman digunakan, mesin yang diusungnya relatif efisien dan penggunaan transmisi yang terlihat normal untuk sebuah mobil.

Namun Honda disebut sedang merencanakan ide liar dengan kehadiran sebuah hypercar. Leonardo Nitole Moreira, punya ide yang membuat mobil ini tak lagi sama seperti sosok NSX dan disebut akan muncul tahun 2020, setidaknya dalam bentuk konsep.

Mobil ini punya desain yang tipis dan menyipit dibagian depan, persis seperti Aston Martin Vulcan, lengkap dengan splitter serat karbon. Kemudian jarak antara bodi dengan jalanan yang sangat tipis.

Mobil yang disebut dengan Honda Invisus concept ini dibuat untuk penggunaan sirkuit, seperti halnya Aston Martin Vulcan atau Ferrari FXX K. Spoiler-spoiler kecil, dengan spoiler berat diburitan kuatkan aura mobil balap.

Interiornya dibuat dramatis layaknya kabin mobil balap. Unsur serat karbon memenuhi area kabin dengan aksen garis merah, lingkar setir palang tiga sepertinya mengambil dari milik S2000 atau Supra touring car.

Tak ada informasi lebih lanjut mengenai mesin yang diusung maupun tenaga puncak mobil ini. Namun melihat kompetitornya, rasanya tak akan jauh atau mendekati 1.000 daya kuda.


(UDA)