Peristiwa Unik

Ribuan Kecoa Bikin Sarang di Ruang Mesin BMW

Ainto Harry Budiawan    •    Selasa, 04 Jul 2017 08:54 WIB
peristiwa unik
Ribuan Kecoa Bikin Sarang di Ruang Mesin BMW
Ribuan kecoa bersarang dibagian kap mesin BMW. Facebook

Metrotvnews.com: Yang namanya binatang liar, terkadang menjadi penggangu di sebuah mobil. Tentu Anda sering mendengar atau malah mengalami sendiri saat tikus bersarang dikap mesin atau saluran penyejuk kabin.

Tapi kejadian satu ini diluar kebiasaan, pasalnya ribuan kecoa menjadi sebuah mobil BMW sebagai sarang baru mereka. Peristiwa ini terjadi di Hawaii pada awal Juli lalu.

"Saya membuka kap mesin dan kecoa-kecoa itu terus keluar dari sana, sementara saya terus menyemprotkan obat anti serangga," kata Blake Howell, sang pemilik mobil.

Howell menambahkan, jika kecoa-kecoa tersebut berkoloni dan beberapa sudah mati karena obat serangga yang disemprotkan. "Banyak yang saya buang keselokan tapi mereka terus muncul," tambahnya.

Howell menduga ribuan kecoa ini menjadikan mobilnya sarang baru ketika mobilnya parkir di bawah pohon bandara international Kona, Hawaii. Mobil itu terparkir selama lima hari disana.

Untungnya bagian kabin mobil aman dari serbuan serangga-serangga ini. Lantaran kecoa-kecoa yang banyak, Howell akhirnya terpaksa memanggil ahli serangga profesional.

 


(UDA)