Selebritis Otomotif

Julia Perez dan Mobil-Mobil Mewahnya

Ainto Harry Budiawan    •    Minggu, 11 Jun 2017 13:04 WIB
selebritis otomotif
Julia Perez dan Mobil-Mobil Mewahnya
Jupe sempat donasikan mobil untuk pembangunan masjid di Papua. Dok. MTVN

Metrotvnews.com, Jakarta: Artis Yuli Rahmawati atau dikenal dengan nama panggung Julia Perez, meninggal dunia pada Sabtu pagi, 10 Juni 2017 kemarin. Wanita akrab disebut Jupe ini meninggal usai melawan kanker serviks yang menyerangnya dalam dua tahun belakangan.

Seperti halnya public figure dengan penghasilan tinggi, artis dan juga penyanyi dangdut ini dikenal dekat dengan dunia otomotif. Semasa hidupnya, Jupe terlihat beberapa kali berganti mobil, bahkan sempat menjual mobil miliknya untuk membangun sebuah masjid di Papua.

Dalam akun Instagram miliknya, mobil yang dikorbankan untuk masjid tersebut adalah Range Rover Vogue dengan Supercharge, rakitan 2010. Mobil SUV warna silver itu bermesin 4.200 cc V8 dan dijual pada 2015 lalu.

Kemudian ada BMW Z3 yang disebut sebagai hasil bisnis tambang di Kalimantan. Ada pula yang menyebutkan mobil dua pintu berkelir merah tersebut merupakan pemberian pengusaha batu bara. Harga mobil tersebut kurang lebih Rp1 miliar.

Ada pula MPV mewah Toyota Alphard, yang disebut Jupe dibeli dengan cara kredit. Mobil ini pula yang sempat ditabrak sebuah truk, dan Jupe ada di dalamnya.

Tak ketinggalan mobil SUV Dodge Journey yang juga ditebusnya. Mobil ini bukan digunakan untuk dirinya, tapi sebagai hadiah untuk Gaston Castano, seorang pemain sepakbola di Indonesia yang sempat menjalin asmara dengan Jupe.

Dan ada pula Porsche Boxer kelir merah, mobil dua pintu ini memiliki atap soft top yang bisa dibuka. Itulah sejumlah mobil mewah yang pernah ditebus dan dimiliki Jupe semasa hidupnya.


(UDA)