Program APM

Ini Trik APM Pancing Konsumen Servis di Bengkel Resmi

Ainto Harry Budiawan    •    Kamis, 13 Oct 2016 08:23 WIB
suzuki
Ini Trik APM Pancing Konsumen Servis di Bengkel Resmi
Target 218 unit entry dalam program Suzuki Day. SIS

Metrotvnews.com, Payakumbuh: Pertumbuhan mobil dan motor di Indonesia membuat industri pendukungnya ikut tumbuh, salah satunya bengkel. Setiap APM pun menyiapkan jaringan bengkel resmi untuk melayani konsumen yang membeli mobil atau motornya.

Tapi bengkel resmi pun bersaing dengan bengkel umum yang populasinya semakin menjamur. APM pun harus melakukan strategi khusus untuk memancing minat konsumen melakukan perawatan mobil dan motornya di bengkel resmi.

Salah satu program itu tengah dijalankan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 4W dengan menghadirkan Suzuki Day di wilayah Sumatera Barat. Jaringan bengkel resmi setempat, PT Elang Perkasa Motor mengadakan kegiatan ini didua wilayah, yakni Payakumbuh yang sudah berlangsung, dan Solok pada akhir pekan ini (15-16/10/2016).

Dalam program ini banyak paket menarik ditawarkan, diantaranya gratis penggantian oli, pemeriksaan 23 item mobil, pemeriksaan kelistrikan, pemeriksaan fungsi dan cairan pada mobil dan potongan harga suku cadang, aksesori dan merchandise mulai dari 25 persen.

Sambil menunggu mobil dikerjakan, juga ada kegiatan menarik lainnya untuk konsumen dan keluarganya seperti lomba mewarnai untuk anak, coaching clinic, serta sesi tanya jawab langsung dengan Suzuki Engineer dalam Suzuki Day Customer Meet.

"Suzuki Day di Payakumbuh ini merupakan pelaksanaan ke-37 yang sudah dimulai sejak tahun 2011 lalu. Kegiatan Suzuki Day Customer Meet juga menambahkan kenyamanan bagi pelanggan yang sedang menunggu kendaraannya di servis,” pungkas Service Head SIS 4W, Riecky Patrayudha.


(UDA)