selebritis otomotif

Mobil Tiongkok Jadi Pemeran Transformer 5

Ekawan Raharja    •    Senin, 07 Nov 2016 09:43 WIB
selebritis otomotif
Mobil Tiongkok Jadi Pemeran Transformer 5
LeSee Pro akan tampil di fil Transformer 5. Autoblog

Metrotvnews.com: Film Transformer 5 sudah pasti akan dipenuhi dengan beragam mobil canggih dan keren. Kabar terbaru, film garapan Michael Bay tersebut juga akan diisi oleh mobil asal Tiongkok.

Namun jangan memandang sebelah mata mobil asal Tiongkok ini. Pasalnya, mobil yang bergabung ke Transformer 5 adalah LeSee Pro. Mobil ini merupakan mobil nirawak atau mobil tanpa sopir yang digerakkan oleh tenaga listik.

Mobil produksi LeEco tersebut diperkenalkan di San Fransisco, Amerika Serikat, Oktober 2016. Meski berstatus purwarupa, mobil ini sudah menjalani syuting untuk film Transformer 5.

Sejauh ini belum diketahui tokoh yang akan diwakili oleh LeSee Pro. Namun keberadaannya di London, Inggris diyakini untuk produksi film yang rencananya akan diluncurkan 23 Juni 2017.

Saat peluncuran di AS, Produsen LeeSee Pro tidak menjelaskan secara detail mengenai mobil canggih ini. LeEco juga masih merahasiakan penetapan produksi dan penjualan kapan mobil itu. 

Apapun itu, kehadiran LeSee Pro sudah pasti akan meramaikan jajaran mobil-mobil canggih dan mahal yang sudah memastikan ikut serta di Transformer 5. Sebelumnya, sudah ada Mercedes-AMG GT R yeng menjadi Drift Autobot, kemudian Ford Mustang yang menjadi Barricade Deceptiocon, dan Chevrolet Camaro yang memerankan Bumblebee Autobot.


(HIL)