Klub dan Komunitas

Konsolidasi Pajero Sport Family di 2019

Ekawan Raharja    •    Selasa, 22 Jan 2019 12:17 WIB
klub mobil
Konsolidasi Pajero Sport Family di 2019
PSF saat melakukan touring di Sulawesi. PSF

Jakarta: Banyak komunitas otomotif yang melakukan konsolidasi di awal 2019. Berbagai cara dilakukan mulai dari mengadakan kopi darat hingga melakukan rapat internal pengurus.

Pajero Sport Family (PSF) juga mengakui sudah siap untuk menghadapi 2019 dengan lebih baik dan solid. Komunitas SUV ini mengadakan rapat kerja yang dihadiri 22 member yang merupakan pengurus pusat periode 2017-2019.

Para pengurus ini mengadakan rapat dengan melaporkan pencapaian di sepanjang 2018. Seperti jumlah anggota kini yang mencapai 1.750 member dari 17 chapter di seluruh Indonesia.



Selain itu mereka juga melaporkan beberapa program kerja yang sudah dilaksanakan. Mulai bakto sosial senusantara, kambore nasional Palembang, Ulang tahun ke-7, hingga touring lintas chapter senusantara Indonesia.

2019 pun siap dilaksanakan dengan sejumlah program yang direncanakan. Salah satunya adalah evluasi dan pemantapan bakal chapter Bengkulu dan Sumatera Utara yang menjadi prioritas pengurus pusat.

"Seluruh pengurus pusat PSF akan selalu solid dan saling dukung hingga masa bakti berakhir," tulis Wakil Ketua Umum PSF, Frans, melalui keterangan resminya.


(UDA)