Mobil Baru

Mitsubishi Siapkan Outlander PHEV Terbaru di Geneva

Ainto Harry Budiawan    •    Jumat, 23 Feb 2018 08:15 WIB
mitsubishi
Mitsubishi Siapkan Outlander PHEV Terbaru di Geneva
Outlander PHEV 2019 dibekali mesin baru. Mitsubishi

Jakarta: Awal Maret mendatang, pameran otomotif Geneva International Motor Show 2018, Mitsubishi Motors sebagai salah satu peserta pameran sudah menyiapkan satu produk baru, yakni Outlander PHEV model 2019.

Mobil ini sudah cukup punya nama dan banyak diminati pasar global. Model SUV hybrid terbaru akan mendapatkan sejumlah perbaikan dan perubahan diberbagai sektor.

Untuk mesin misalnya, jantung pacu lawas 2.000 cc akan digantikan mesin 2.400 cc dengan siklus Atkinson. Selain lebih bertenaga, efisiensi bahan bakarnya pun diklaim lebih baik.

Tak hanya mesin bakarnya, motor listrik juga ditingkatkan kemampuannya sebesar 10 persen. Hal ini berkat penggunaan baterai lithium ion 13,8 kWh, sebelumnya hanya 12 kWh.

Mengenai tampilan, memang garis besar desain model sebelumnya masih dipertahankan. Fascia depan dynamic shield kini dibubuhi lampu utama yang sudah LED, dengan ornamen silver di sekitar lampu kabut.

Selain Outlander PHEV, Mitsubishi juga akan memboyong mobil lainnya seperti mobil konsep e-Evolution, Eclipse Cross, Pajero, Outlander, ASX, Space Star, L200, dan i-MiEV.


(UDA)