Klub dan Komunitas

Avoid Gelar Jambore Nasional Perdana

Ahmad Garuda    •    Jumat, 29 Sep 2017 13:19 WIB
klub mobil
Avoid Gelar Jambore Nasional Perdana
Komunitas pengguna Avanza di Avoid gelar Jambore Nasional perdana pekan lalu. Dok Avoid.

Metrotvnews.com, Jakarta: Toyota Avanza bukan tergolong nama baru untuk sebuah tipe mobil keluarga. Tapi klub dan komunitasnya terus bermunculan dan langsung tampil eksis. Kali ini Avanza Owners Indonesia (Avoid) resmi menggelar jambore nasional yang pertama.

Mengangkat tema “Satu Cinta, Seribu Avanza“  komunitas ini seru-seruan di Tebing Breksi, Yogyakarta pada 23 September 2017. .Jamnas Avoid 2017 berhasil menyatukan member Avoid dari berbagai daerah di Indonesia. Kegiatan ini diikuti 500 member beserta keluarga dan 200 mobil Toyota Avanza berkumpul dari berbagai regional.

Di antara lain regional yang hadir di sana, terdapat perwakilan dariBandung, Bekasi Kota, Bengkulu, Cikarang Raya, Cirebon-Indramayu, Depok-Bogor, Garut-Tasik, Jakarta, Jawa Timur, Jogja-Jateng, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, karawang, Majalengka, Medan, Purwakarta-Subang, Serang-Banten, Sukabumi-Cianjur, Sumatera Selatan, Tangerang dan Pengurus Inti Pusat.

“Jamnas ini bertujuan mengumpulkan semua member dari seluruh Indonesia, Acara rutin akan kami gelar setiap 2 tahun sekali,” ujar Ketua Harian Avoid, Budi Tanudijaya.

Kegiatan dimulai dari titik kumpul di Candi Prambanan untuk sesi car photobooth, dilanjutkan konvoi menuju lokasi acara di Tebing Breksi Jogjakarta. Acara di mulai pukul 15.00 wib dengan kegiatan Charity memberikan bantuan kepada warga sekitar Tebing Breksi dan fun games untuk member Avoid.

Acara puncak dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjut dengan malam keakraban dan sharing sesama member.

“Jamnas Avoid yang pertama ini dapat terlaksana berkat dukungan dari member Avoid  seluruh Nusantara serta panitia yang sudah bekerja keras. Semoga dapat meningkatkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan serta solidaritas antara member Avoid di manapun berada," ujar Ketua Umum Avoid, Harlie.


(UDA)