Mobil Baru

Intip Detail Toyota Yaris Facelift yang Rilis Pekan Depan

Ainto Harry Budiawan    •    Jumat, 16 Feb 2018 13:23 WIB
toyota
Intip Detail Toyota Yaris Facelift yang Rilis Pekan Depan
Yaris TRD Sportivo dengan wajah ala kumis pak Raden/Joker. Ig: Indra_Fathan

Jakarta: Toyota diketahui sudah mendistribusikan Yaris terbaru yang mendapatkan ubahan tampilan. Unit dimaksud pun sudah banyak penampakannya di lini massa, dan mulai disebar menuju jaringan brand otomotif asal Jepang itu.

Tak perlu menunggu lebih lama, detail Yaris pun sudah bisa diketahui bahkan hingga interiornya. Foto-foto Yaris facelift yang diunggah Indra Fathan di akun instagram miliknya menampilkan hal tersebut.

Bicara desain varian tertinggi, TRD Sportivo, punya lampu yang tipis dan panjang. Terdapat projector dan kemungkinan penerangan masih HID. Terdapat lampu DRL LED pada bumper depan. 

Bumper sendiri desainnya mirip New Agya, yang seperti joker atau kumis pak Raden karena aksen hitam di rumah lampu kabut. Terlebih untuk varian tertinggi ini aksen hitam itu menyatu dengan grill bawah yang juga punya warna senada.

Buritan mobil kini terlihat lebih ramping, penggunaan lampu yang juga lebih tipis membuang kesan chubby pada Yaris yang masih beredar. Spoiler berdesain lancip dan shark fin antena menampak kesan sporty.

Desain interior pun berubah lebih dinamis meski dengan permukaan hard plastic, layar hiburan touch screen, AC digital, start/stop button serta steering switch pada setir. Bahan joknya sendiri masih menggunakan bahan fabric dengan aksen warna merah.

Untuk sektor dapur pacu rasanya masih akan sama, 1.500 cc bensin. Informasi lebih lengkap akan kami berikan setelah mobil diluncurkan secara resmi pekan depan ya.


(UDA)