Pilihan Mobil Baru Keluarga di Bawah Rp150 Juta

M. Bagus Rachmanto    •    Sabtu, 27 Aug 2016 11:55 WIB
mobil baru
Pilihan Mobil Baru Keluarga di Bawah Rp150 Juta
Mobil baru dikisaran harga Rp150 juta maskin ramai. MTVN/A. Harry Budiawan

Metrotvnews.com, Jakarta: Di pertengahan tahun 2016, agen pemegang merek (APM) telah mengeluarkan berbagai jurus andalannya, sebagai strategi untuk bersaing di industri otomotif dalam negeri.

Bila dipetakan, hadirnya Toyota Calya dan Daihatsu Sigra sebagai LCGC yang menyasar segmen MPV seven seater, bakal mempersengit pertarungan mobil baru yang bermain dikisaran harga Rp150 juta ke bawah.

Sebelumnya, di kisaran harga tersebut persaingan lebih didominasi oleh segmen city car, seperti Honda Brio Satya, Toyota Agya dan Daihatsu Ayla. Termasuk Datsun Go+ Panca.

Mobil LCGC yang diluncurkan tahun ini, punya harga jual yang lebih tinggi dibanding tahun lalu. Namun, hal tersebut diimbangi dengan peningkatan kualitas produk yang lebih baik, serta penambahan fitur kendaraan yang lebih lengkap.

Dengan begitu, konsumen yang mengincar mobil baru di kisaran harga Rp150 jutaan akan semakin leluasa memilih mobil yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuannya. Penting menyediakan mobil murah bagi masyarakat dengan kualitas yang baik. Murah bukan berarti murahan.

Berikut daftar piliham mobil baru di rentang harga Rp100 juta-Rp150 juta:

Toyota
-Cayla
-Agya

Daihatsu
-Sigra
-Alya

Suzuki
-Karimun Wagon R
-Celerio

Kia
-All New Picanto Manual

Datsun
-Go+ Panca

Honda
-Brio Satya Manual dan Otomatis


(UDA)