Klub dan Komunitas

BRaVer Jakarta, Momen Bakti Sosial yang Selalu Spesial

Ahmad Garuda    •    Kamis, 14 Dec 2017 14:46 WIB
klub mobil
BRaVer Jakarta, Momen Bakti Sosial yang Selalu Spesial
Komunitas BRaver Jakarta manfaatkan momentum kebersamaan untuk bersilaturrahmi terhadap sesama anggota. BRaJa

Jakarta: Pengguna Honda BR-V yang tergabung dalam komunitas Indonesia BRaVer Community (Invernity) chapter Jakarta, menggelar kegiatan sosial. Kegiatan itu diadakan di rumah singgah anak jalanan (Yayasan Kawula Peduli), Pluit, Jakarta Utara pada akhir pekan lalu.

Kegiatan ini diikuti anggota Invernity Chapter Jakarta atau yang akrab disebut ‘BRaJa’ (BRaVer Jakarta). Tak kurang dari 15 mobil dengan jumlah peserta mencapai 30 orang yang terdiri dari anggota komunitas dan keluarganya.

Bentuk sumbangan yang diberikan dalam kegiatan bakti sosial Desember 2017 ini, yaitu alat tulis, makanan, minuman, pakaian layak pakai dan uang tunai secukupnya. Semua sumbangan yang diberikan tersebut diperoleh dari hasil sumbangan sukarela para anggota Invernity Chapter Jakarta.

"Acara ini sudah ke-4 kalinya kami gelar di tahun 2017 dan diharapkan dapat sering kami. Karena kegiatan positif ini dapat membawa dampak besar bagi anggota BRaJa. Di antaranya rasa berbagi, bersyukur, menghargai dan terciptanya silaturahmi yang harmonis,” tutur Ketua Panitia Bakti Sosial Desember 2017 Erick Nainggolan.

Selain Eric, Wakil Ketua Chapter Invernity Jakarta, Muhammad Gunawan (Igoen), pun ikut hadir di keseruan tersebut. Erick menambahkan, kegiatan penggalangan dana dan sumbangan dari rekan-rekan anggota terbilang cepat dan antusias mereka juga cukup tinggi mengingat tenggamg waktu pengumpulan sumbangan yang diberikan sangat terbatas.

"Kegiatan ini didukung oleh rekan-rekan anggota Invernity seluruh Indonesia khususnya chapter Jakarta. Bisa dibayangkan, hanya dalam hitungan hari, kami mampu mengumpulkan begitu banyak sumbangan. Baik berupa uang tunai ataupun barang-barang bekas layak pakai," tutupnya.


(UDA)